Wahyu Notes

Best Friend

Posted by Unknown on Wednesday, May 15, 2013
Ini nih orang orang yang selalu menjadi semangat di hari aku..
selalu kuucap syukur di tiap Doa kepada Tuhan karena diberikan Sahabat seperti mereka..

1. Priska (Pika)
cewek paling cantik diantara ke 5 sahaba ku yang lain (perempuan sendiri soalnya) cewek yang ceria yang selalu bisa membawa suasana disekitarnya menjadi ceria sepertinya. dibalik kelucuan dan keceriaan dia, kadang ada saat dia bisa menjadi sangat sensitif dengan perasaannya. meski begitu Pika adalah sahabat gue yang paling hyper active . kenapa gue ilang gitu?? kegiatan ni anak ga tanggung2. mulai dari kegiatan dan organisasi kampus, kegiatan di luar kampus sampe ngurusin event Organizer  segala dia lakuin. Good Job for you Bebh...

2. Ecko

Kakak gua satu ini, haha PHP banget....
tapi gue percaya kok orangnya SETIA abiesss.. hahhahaahh
kalo gue harus gambarin dia pake satu kata, mungkin gue bakal bilang "Nice Guy" eh itu mah 2 kayanya, ga papalah itung itung bonus :)
satu lagi dia ini obsesi banget sama JUVENTUS, haha JUVENTINI sejati soalnya..
Ecko itu orang yang paling bisa diandelin deh pokoknya, dewasa juga, kayak anak anak juga, pokonya keren dah kakak gua nih. ga bakal nyesel kenal ma dia, cuma ya itu sifat PHP nya dia itu yang masih parah kayaknya.. hahhaah 
buat kakak gue ini "stop PHP nya, kasian anak orang hahaha"
(peace ka :p)

3. Sandi (Lu)

One Word buat gambarin dia "GaJe" hahahhhaha
ga deh, Lu ini bisa dibilang tuh kakak kita semua, cuma ya gitu deh dari mukanya kagak ada tua tuanya sama sekali Baby Face  banget, mungkin gara2 itu juga sifat satu lagi dari dia itu adalah NARSIS...
Lu itu sikapnya Cool banget kayak kulkas, ah ga juga sih sebenarnya.. cuma gitu deh..
Brur gue ini paling demen dah kalo udah di depan internet, hahahaha
jago juga dia kalo soal ngedit foto (foto fotonya dia sih) ahahah...
buat brur gue ini "langgeng terus sama cici, moga mimpinya bisa kerja di Bank terwujud.. Amin"

4. Yabes (Abas)
dia nih Ketua HMJ gua lho...
jangan salah, dari gayanya itu kalo di liat kagak ada Sense nya lah kalo jadi Ketua, eh ternyata tidak di sangka sangka.. memang hebat temen gue nih...
si abas ini paling demen gue cubitin perutnya abisnya kayak balon isi aer, hahahahaaa
orangnya juga ga JAIM, dan itu yang paling gue suka dari dia "just be him self everywhere he are" 
dia ini orangnya paling suka banget becanda, apa aja bisa di becandain sama dia..
pokoknya T O P B G T lah buat dia..'
buat Gembrot gue nih "jaga kesehatannya, jangan banyak makan aja, olahraga juga jangan lupa :)"

5. Altris (Joe)
Temen gua yang satu ini, udah ga usah di raguin lagi, kalo udah di depan kamera.... set set set..
langsung.. udah kayak yang ada di majalah majalah ono.. (Maklum Model)
temen gue yang satu ini, paling jago dah kalo urusan mode, baju, gaya pokoknya yang gitu2 dia expert bangetlah...
yang paling gue inget soal dia ini, kalo jalan di kerumunan orang gayanya cool abis, tapi kalo udah sama kita WOW gayanya berubah jadi jempalitan kayak anak baru ketemu nyokapnya... hahhahha
pesan buat sohib gue nih "jangan berenti buat ngejer impiannya jadi Model papan atas" amin..!!


Semoga persahabatan kita bakal terus berlanjut, walau kita udah pada jalani hidup kita masing2
Love You as Always Guys


{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Post a Comment

 
Created by Bryant | FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot