Wahyu Notes

my day

Posted by Unknown on Thursday, February 7, 2013
Kamis, 7 februari 2013

sebuah hari yang melelahkan kurasa,
dimulai dengan workshop "Journalist Radio" di gedung Pasca Sarjana Unsrat.
materi yang sangat menarik kurasa, mengetahui sejarah perkembangan Radio hingga perkembangan multi media saat ini. bagaimana peran media terutama radio dalam kehidupan, bahkan radio berperan dalam menyatukan generasi muda di era perjuangan.
sebuah ilmu yang mungkin tak bisa kudapatkan di tempat lain.
ditemani dengan salah satu orang yang paling "menyebakan" yang pernah ada, ga apa lah, kalo ga ada dia, mungkin hari aku bakal datar datar saja..
hahahahaha
thanks untukmu tukang bikin darah tinggi :p

dilanjutkan dengan workshop oleh kementrian Komunikasi dan Informasi di gedung Auditorium Unsrat, bersama sahabat sahabatku tercinta. bersama mereka yang tidak akan pernah tergantikan (akan ku kenalkan nanti siapa mereka mereka itu). bisa dibilang kehadiran kami di auditorium unsrat ini bukan hanya mengikuti workshop, kehadiran kami malah yang bikin rusuh jalannya workshop..
ahahahhaah
gimana enggak, hanya ber delapan, namun mengalahkan suara ratusan orang di ruangan itu. soalnya BETE diberi kesempatan bertanya pada pemateri, tu tangan udah ampe langitt langit kagak di tunjuk tunjuk. ya udah sekalian aja bikin ribut..
hhahaha (dasar labil)

sebelum mengakhiri hari, bersama personil lengkap kami, makan bersama menjadi agenda kami selanjutnya. benar benar hari yang menyenangkan kurasa.

tapi sayangnya, saat tiba dirumah, badan rasanya ga karuan. kayaknya tanda tanda flu menyerang nih. peringatan buat istirahat sejenak dari semua kesibukan.

namun apapun yang terjadi hari ini, selalu ku syukuri pada Tuhan, karena dengan rahmatNya hari yang indah dan menyenangkan ini dapat kurasakan.
berharap esok hari seperti ini kan datang lagi.

KatMut for today
" Bukan harta yang dapat membuat hidupmu bahagia, bukan emas yang membuatmu merasa seperti raja, tapi kehadiran seorang SAHABAT dapat menjadikan hari ini berarti selamanya"

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Post a Comment

 
Created by Bryant | FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot