Wahyu Notes

Bener Ga Sih..?

Posted by Unknown on Wednesday, February 6, 2013
leave your comment please...!!

ada yang bilang hal tersulit untuk dilakukan  adalah "memilih"  saat kamu harus memilih di antara 2 hal yang sesungguhnya penting banget buat kamu, bener ga sih??

bukan soal apa, aku pernah ngalamin sebuah situasi yang menurut aku sangat sulit. Aku harus memilih antara 2 hal yang paling berharga dalam hidup aku.

pilihannya:

- kamu harus milih sahabat kamu, orang yang sangat berharga buat kamu karena dia selalu ada buat kamu, ngertiin kamu di saat apapun dan ga pernah lari saat kamu membutuhkan bantuannya.
Kasus:
sahabat kamu butuh kamu untuk membantunya dengan tugas akhir yang akan menentuan nilai kelulusannya untuk mata kuliah yang sangat di kontraknya, hari itu adalah batas akhir pengumpulan tugas dan jika dia tidak memasukkan tugas hari itu dipastikan dia tidak lulus mata kuliah bersangkutan.

- kamu harus milih pacar kamu, orang yang kamu cinta. orang yang mengubah hidupmu dari hitam putih menjadi penuh warna seperti pelangi.
Kasus:
pacar kamu ingin kamu menemaninya untuk belanja, mencari barang barang yang bersangkutan dengan pendidikannya. dia harus menyelesaikan tugasnya dengan barang barang itu dan hal ini akan berlangsung lumayan lama. di lain sisi kamu pernah melupakan janji kamu saat harus bersamanya saat lalu. dan jika kali ini kau ga nemenin dia, kamu terancam bakal kehilangan dia.

keputusan yang teramat sulit sekalli jika kurasa, apapun yang aku pilih hal itu bakal sangat mengecewakan salah satu pihak.


opinon side:
jika kalian ngalamin hal kayak gini, apa yang kalian lakukan??
apa yang kalian pilih?
dan kenapa?

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Post a Comment

 
Created by Bryant | FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot